Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Souvenir Kecapi Akrilik

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
49 kali
Harga Mulai
Rp. 200.000
Sampai dengan
Rp. 250.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Souvenir Kecapi Akrilik

SOUVENIR kECAPI Souvenir Kecapi merupakan salah satu modifikasi dari miniatur musik gamelan yang di kemas cantik dengan dudukan kayu yang di fhinishing cat natural dan di tutup dengan akrilik yang memudahkan konsumen menempatkan cendramata di setiap dekorasi ruangan rumah. untuk SOUVENIR KECAPI bisa di pasang plakat / nama kenang-kenangan juga sehingga memudahkan memberikan souvenir kepada para tamu undangan atau memerikan hadiah pernikahan dengan pemberian logo atau plakat akan lebih memudahkan mengingat. Selain Souvenir Kecapi Rimal Souvenir Juga Menerima Pesanan Berbagai Souvenir atau Cendramata untuk Acara-Acara sebagai hadiah para tamu Undangan Ekslusive. Pengalaman Pembuatan Cendramata Rimal Souvenir :
  •  Souvenir Kecapi yang di padukan dengan dudukan kayu finishing Cat Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Akrilik dan di beri Logo atau Plakat )
  • Souvenir Gendang Set yang di padukan dengan dudukan kayu finishing Cat Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Akrilik dan di beri Logo atau Plakat)
  • Souvenir Wayang Golek yang di padukan dengan dudukan kayu finishing Cat Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Akrilik dan di beri Logo atau Plakat)
  • Souvenir Saron yang di padukan dengan dudukan kayu finishing Cat Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Akrilik dan di beri Logo atau Plakat) * Souvenir Palu yang di padukan dengan dudukan kayu finishing Cat Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Akrilik dan di beri Logo atau Plakat)
  • Souvenir Wayang Kulit yang di padukan dengan dudukan kayu finishing Cat Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Akrilik dan di beri Logo atau Plakat) * Souvenir Gambang yang di padukan dengan dudukan kayu finishing Cat Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Akrilik dan di beri Logo atau Plakat)
  • Souvenir Gitar yang di padukan dengan dudukan Frame dengan Kayu Natural ( sesuai Pesanan dengan penutup Kaca


    Alamat   : 
    RIMALSOUVENIR
    • Jl. Sadang No.6 Cinunuk (Belakang Pom Bensin Al- Ma'soem sadang )  Cileunyi Bandung




    • Tlp WA 081214689756 

    line id : Ceu_amoy

    Email rimalsouvenir@ yahoo.com


    http: / / www.souvenirkerajinanindonesia.blogspot.com
    http: / / www.souvenirkerajinanindonesia.blogspot.com
    http: / / www.miniaturgamelansunda.blogspot.com
    http: / / www.minidrum.blogspot.com
    http: / / www.kerajinanminiature.blogspot.com

Tampilkan Lebih Banyak